p

Jumat, 01 Februari 2013

Update Winning Eleven 9 (PES 5) Februari 2013 (Update Transfer Musim Dingin 2013)

Bismillah
Salam olahraga para pecinta game Winning Eleven, semoga semangat mempertahankan eksistensi game mantap nan legendaris ini tetap membara di tengah ekspansi game Pro Evolution Soccer yang menjamur bagai lumut di musim hujan, haha.  Oke langsung aja gan, ini ane kasih updatean Winning Eleven 9 sampai penutupan bursa transfer musim dingin di Eropa Tanggal 31 Januari 2013  kemarin. Insya  Allah ini yang paling update gan, udah ane coba update sampe pemain-pemain di tim papan atas, menengah, sampe papan bawah (hehe).  Buat yang belum tau cara pakainya, ikuti aja langkahnya
1. Download patch update WE 9 Di Sini (Via 4Shared) atau Di Sini (Via Mediafire).

2. File yang udah di download, di-copy (atau di-cut terserah, tapi lebih aman di-copy aja)  terus buka My  computer-->/C-->Program File-->trus cari folder Konami-->WE 9-->Save-->Folder1 (nah, terus paste deh di situ). Jangan lupa, patch yang sebelumnya dihapus dulu. Kalo ga, biasanya pas di-paste akan ada peringatan apakah mau meremove existing file, klik yes aja.
4. Buat yang main pake WE 9 versi RIP (ane juga peke yang ini, lebih enteng di netbook)  lakukan hal serupa dengan langkah ke-2, hanya saja biasanya folder yang  dicari ada di
My Document-->Konami-->Save-->Folder1.
5. Oh ya, buat yang main pakai PES 5, tenang aja, patch updetan ini juga bisa dipake kok, cukup ganti nama file yang udah di-download (KONAMI-WIN32WE9UOPT) ganti dengan nama KONAMI-WIN32PES5UOPT, terus lakukan seperti langkah pada nomor 2.



Ok gan, selamat bermain, semoga bermanfaat. Sesama pecinta bola dilarang saling mencaci apalagi menyinggung unsur sara, jika anda mencintai sepakbola, berarti anda membenci anarki.

Budayakan ninggalin komen dan kasih jempol ya agan-agan sekalian, hehe

3 komentar:

  1. Wahh .. ini yang selama beberapa minggu ini saya cari boleh nih :) , makasih sobat ijin sedot yah

    BalasHapus
  2. Numpang blogwalking mas puguh, jalan-jalan ke blog saya kalau tidak keberatan. :D

    BalasHapus